Home » , , , » Indonesia Loloskan 7 Wakil di Perempat Final Denmark Open 2012

Indonesia Loloskan 7 Wakil di Perempat Final Denmark Open 2012

Written By O tea on Friday 19 October 2012 | Friday, October 19, 2012

I love bulutangkis Store I love BUlutangkis I love bulutangkis Store I love BUlutangkis

Indonesia Loloskan 7 Wakil di Perempat Final   

 
ODENSE, KOMPAS.com-
 Indonesia meloloskan 7 wakil di babak perempat final turnamen bulu tangkis Super Series Denmark Terbuka 2012, yang berlangsung di Odense, Denmark. Ketujuh wakil itu adalah empat di ganda campuran atau yang terbanyak, satu di tunggal putra melalui Sony Dwi Kuncoro, satu di ganda putra (Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan), dan satu di ganda putri (Anneke Feinya/Nitya Krishinda).

Empat pasangan di ganda campuran yang melaju ke perempat final adalah Markis Kido/Pia Zebadiah, Muhammad Rijal/Debby Susanto, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dan Fran Kurniawan/Shendy Puspa.
Fran/Shendy menjadi duet terakhir yang lolos ke delapan besar, setelah dalam laga babak kedua yang berlangsung Jumat (19/10/2012) sekitar pukul 04.00 WIB, menundukkan ganda Thailand, Songphon Anugritayawon/Kunchala Voravichitchaikul, dengan 21-11 dan 21-16.

Disusul beberapa saat kemudian, seperti dilaporkan wartawan Kompas Adi Prinantyo dari Odense, Denmark, ganda putri Anneke/Nitya juga melaju setelah unggul 21-10 dan 21-6 atas Petya Nedelcheva/Dimitria Popstoikova (Bulgaria).
Akan terjadi "perang saudara" di perempat final ganda campuran, karena Tontowi/Liliyana harus berhadapan dengan Kido/Pia.
Editor :
Marcus Suprihadi

Popular Posts

Powered by Blogger.

Badminton Store